Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT meresmikan penggunaan dua gedung sekaligus yakni Mushallah Alkharomah dan Gedung Info Riau di Al-Kharomah Residence, jalan Purwodadi-Panam Pekanbaru, Senin (29/2 )."> Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT meresmikan penggunaan dua gedung sekaligus yakni Mushallah Alkharomah dan Gedung Info Riau di Al-K" />
Home
 
 
 
 
advertorial kota pekanbaru
Wako Resmikan Mushallah Alkharomah dan Gedung Info Riau

Selasa, 01/03/2016 - 12:51:43 WIB
ZONA RIAU. COM - PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT meresmikan penggunaan dua gedung sekaligus yakni Mushallah Alkharomah dan Gedung Info Riau di Al-Kharomah Residence, jalan Purwodadi-Panam Pekanbaru, Senin (29/2 ).

Dalam sambutannya Wako mengucapkan selamat bagi CEO info Riau, Saidul tombang karena berhasil memimpin Inforiau, bahkan dalam kurun waktu 1,5 tahun sudah bisa berkembang.

"Kalau bisnis media bisa berkembang dalam dua tahun itu suatu keberhasilan. Dulu masih ngontrak sekarang miliki gedung sendiri, selamat,"ucapnya.

Ia juga berharap tim Info Riau terus berkiprah dalam menyajikan berita pembangunan di Pekanbaru. "Seperti lomba RW terbaik kemaren semoga bisa terus dilakukan dalam bentuk lebih kreatif," harapnya.

Selain itu Wako juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Mushallah Alkharomah. Karena rumah ibadah merupakan salah satu tempat untuk masyarakat melakukan ibadah dan musyawarah sesama warga. "Upaya untuk mewujudkan kota Pekanbaru yang metropolitan madani perlu dukungan oleh semua lapisan masyarakat camat, lurah , RT/RW," ungkap Wako (Efi)

Home