Sekarang maling sudah semakin nekat dan berani memasuki rumah dengan aksi yang sangat halus tak hanya rumah yang tak ada orang, yang ada orang saja maling bisa memasuki rumah dan menggondol barang-barang yang ada didepan ma"> Sekarang maling sudah semakin nekat dan berani memasuki rumah dengan aksi yang sangat halus tak hanya rumah yang tak ada orang, yang ada " />
Home
 
 
 
 
Rumah Anggota DPRD di Bobol Maling, Uang Beserta Barang Berharga Lainnya Ikut Digondol

Senin, 14/03/2016 - 11:45:15 WIB
ZONA RIAU. COM - Pekanbaru - Sekarang maling sudah semakin nekat dan berani memasuki rumah. Tak hanya rumah yang tak ada orang, yang ada orang saja maling bisa memasuki rumah dan menggondol barang-barang yang ada didepan matanya.

 
Ahad, 13 Maret 2016 siang, rumah salah seorang anggota DPRD Pekanbaru, dari fraksi Hanura, Ferry Sandra Pardede (41) dibobol maling. Uang sejumlah Rp5 juta, jam tangan mewah merek Bonia dan sejumlah barang berharga lainnya ikut digondol sang pengintai.
 
Ferry dalam laporannya kepada pihak kepolisian di Mapolsek Payung Sekaki, Ahad siang menyebutkan, kalau saat peristiwa kemalingan itu, dia sedang berada di luar rumah dan memang, pada saat itu, rumah yang dia tempati dalam keadaan kosong.
 
Alangkah terkejutnya dia, ketika pulang sekitar pukul 14.30 WIB rumah yang terletak di Jalan Meranti ujung RT 06 RW 07, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki yang dia tempati itu sudah tidak karu-karuan karena diobrak abrik maling.
 
Diduga pelaku masuk membobol rumah dari pintu bagian belakang selanjutnya masuk ke dalam kamar sampai menemukan sejumlah uang dan barang berharga.
 
Dari kejadian itu, Ferry pun melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian Sektor Payung Sekaki. Dia pun berharap pelaku yang melakukan tindakan tidak terpuji itu untuk bisa segera tertangkap.
 
Kapolsek Payung Sekaki, AKP MN Marbun yang dikonfirmasi wartawan terkait peristiwa kemalingan di rumah anggota DPRD Pekanbaru tersebut membenarkan dan pihaknya sudah menerima laporan atas kejadian tersebut dari korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan lebih jauh tentang pelaku. (Efi)
Home