Home
 
 
 
 
Anggota DPRD Riau Pertanyakan Kegiatan APBD Riau Tahun 2016

Senin, 28/03/2016 - 09:46:56 WIB

Anggota DPRD Riau Husni Thamrin
TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - Pekanbaru - Memasuki akhir triwulan pertama ditahun anggaran 2016, progres kegiatan APBD Riau dinilai belum signifikan. Bahkan, masih minim kegiatan. Kondisi demikian sangat disesalkan anggota DPRD Riau.
 
Anggota DPRD Riau Husni Thamrin Sebut dia, pelaksanaan kegiatan APBD Riau tahun 2016 ini kurang geliat. Padahal, sambungnya, sekarang sudah memasuki akhir di triwulan pertama. Progres kegiatan APBD Riau dinilai belum signifikan.
 
"Kini sudah memasuki pada akhir triwulan pertama ditahun 2016 ini. Tapi, saya belum melihat akan hal penggunaannya APBD tiap SKPD di lingkung Pemprov. Bahkan, kini masih minim penggunaan APBD. Tentu, sangat disesalkan," jelas Husni Thamrin, Minggu.
 
Husni Thamrin menyebut, bahwa semestinya penggunaan dana APBD 2016, sudah terpakai dalam mengisi pembangunan. Hal ini, sambung Husni Thamrin yang tidak diketahui menjadi penyebab belum berjalannya kegiatan pada setiap SKPD di Pemprov.
 
Anggota Komisi C DPRD Riau ini menyebut, Plt Gubri diharap bisa mengatasi permasalahan. Sebab kemajuan pembangunan Provinsi Riau semakin tepuruk. Kondisi itu dengan dibuktikan minim realisasi pembangunan. "Harusnya itu. Plt Gubri tanggap," tutupnya.(Efi)

Home