Home
 
 
 
 
Advertorial
Plt Sekda Resmi Lantik Pengurus Fowa Rohil Periode 2016-2021

Rabu, 13/04/2016 - 12:45:28 WIB

Plt Sekdakab Drs.H.Surya Arfan.Msi melantik dan mengukuhkan FOWA Rohil Periode 2016-2021.
TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - Rohil - Plt Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Surya Arfan MSi secara resmi Melantik dan Mengukuhkan Forum Wartawan Fowa Rokan Hilir (FOWA-ROHIL), Periode 2016-2021, Rabu (12/4/2016) Malam di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.

H Dahrin SSos diberi amanah untuk memimpin Fowa Rokan HIlir 5 tahun kedepan. sedangkan Sekretaris Fowa Rokan HIlir dijabat Ishaq Yunus.

Plt Sekda Surya Arfan dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah daerah mengucapkan selamat dan takniah kepada jajaran pengurus Fowa Rokan Hilir yang baru dilantik.

Sebagai organisasi profesi, diharapkan jajaran pengurus Fowa Rokan Hilir mampu menjalankan tugas sebagai sosial kontrol dan sumber informasi kepada masyarakat luas untuk tetap profesional.

"Kita berharap keberadaan Fowo Rokan Hilir dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan. Kini Bupati Rokan Hilir H Suyatno sedang mengalak sektor parawisata.Kita ketahui, Rohil ini kaya objek wisata seperti Pulau Jemur," tutur Surya.

"Bagai mana pulau jemur itu berkembang, pemerintah telah berupaya akan membeli speedBoad bagi wisata dan masyarakat yang inggin berlibur ke Pulau Jemur," kata Sekda.

Tidak hany Pulau Jemur, sekarang Rohil telah membuka wisata Bay Park yang berada di Ujung Jalan Bahagia. Jadi peran wartawan harus mempublikasikan wisata-wisata yang ada di Rohil ini, ungkap Sekda.

Sementara itu,dalam sambutan Ketua Fowo Rokan Hilir H Dahrin Ssos mengatakan, saat ini ada sekitar 30 lebih anggota Fowa Rohil yang bekerja disejumlah media massa, baik media cetak maupun media Online.

"Saya mengajak semua anggota Fowa Rohil agar saling bahu membahu untuk membesarkan oraganisasi wartawan ini, Tanpa dukungan kawan-kawan, saya tak bisa berbuat apa-apa. Mari kita besarkan Fowa Rohil dan berbuat untuk kemajuan Negeri Seribu Kubah ini," jelasnya. (adv/Efi)

Home