Ribuan mahasiswa Riau yang menyerang kantor Biro Humas Riau dengan aksi demo, menuntut Kabiro Humas Riau, Darusman dan Kepala Satpol PP pemprov Riau, Zainal di pecat.
"> Ribuan mahasiswa Riau yang menyerang kantor Biro Humas Riau dengan aksi demo, menuntut Kabiro Humas Riau, Darusman dan Kepala Satpol PP p" />
Home
 
 
 
 
Mahasiswa BEM UNRI Meminta Pemprov Pecat Darusman dan Zainal

Jumat, 15/04/2016 - 09:26:15 WIB
ZONA RIAU. COM - Pekanbaru - Ribuan mahasiswa Riau yang menyerang kantor Biro Humas Riau dengan aksi demo, menuntut Kabiro Humas Riau, Darusman dan Kepala Satpol PP pemprov Riau, Zainal di pecat.

Hal tersebut dikatakan oleh Suwardi, selaku Dewan perwakilan mahasiswa(DPM) BEM UNRI.

"Kami hanya meminta tuntutan kami dipenuhi. Yang namanya Darusman dan Zainal kami minta dipecat. Kami minta surat resminya satu jam dari sekarang. Jika satu jam tidak dipenuhi. 50 ribu mahasiswa se Riau akan datang kekantor ini," tegas Suwardi dalam dialognya bersama utusan polresta Pekanbaru.

"Kami juga meminta kepada pemerintah provinsi Riau untuk meminta maaf atas tindakan anarkis pihak keamanan pada saat acara berlangsung," Sahut presiden Mahasiswa Riau, Andres Fransisca, Kamis (14/4/16)

Lanjutnya lagi, apabila tuntutan kami tidak direspon secara baik oleh pihak pemerintah daerah provinsi, maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar hingga perkara kekerasan dan pelecehan ini selesai. (Efi)
Home