Sudah lebih 1 tahun Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memangku jabatan sebagai orang nomor 1 di Negeri Seribu Parit ini, selama itu pula ia melakukan berbagai terobosan baru untuk perbaikan"> Sudah lebih 1 tahun Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memangku jabatan sebagai orang nomor 1 di Neg" />
Home
 
 
 
 
Wardan Masih Mengunci Diri di Media Sosial, Ada Apa ?

Sabtu, 10/01/2015 - 16:26:05 WIB
ZONA RIAU.COM, TEMBILAHAN - Sudah lebih 1 tahun Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memangku jabatan sebagai orang nomor 1 di Negeri Seribu Parit ini, selama itu pula ia melakukan berbagai terobosan baru untuk perbaikan Inhil sesuai visi dan misinya membuat Inhil yang lebih maju bermarwah dan bermartabat.

Seiring masa kepemimpinannya, tidak sedikit juga pro dan kontra selalu membumbui berbagai program dan kebijakannya, selain pro dan kontra banyak masyarakat juga mengeluhkan berbagai permasalahan dan berharap dapat langsung didegar oleh Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu.

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk menyampaikan keluhan bahkan kritikan untuk Bupati Inhil tersebut, seperti salah satunya melalui media sosial, karena beberapa dari masyarakat berteman dengan HM Wardan baik melalui Facebook maupun Twitter.

Namun sayang, masyarakat merasa kecewa karena Facebook maupun Twitter HM Wardan yang dulunya aktif, beberapa bulan terakhir ini sudah tidak aktif lagi.

''Saya berteman dengan Bupati di Twitter tapi sepertinya tidak aktif lagi akunnya, di fb juga. Saya jadi kecewa, padahal berharap apa yang disampaikan bisa dibaca beliau,'' ujar salah satu masyarakat Inhil yang aktif di media sosial.

Sementara itu, yang bersangkutan yaitu Bupati Inhil sendiri saat di lansir melalui GoRiau.com menyangkut hal tersebut menjawab bahwasanya ia tidak memiliki waktu luang, sehingga tidak sempat membuka-buka Facebook maupun Twitter.

''Bukannya tidak mau, tapi sekarang waktu untuk itu tidak ada lagi. Tapi kalau nomor hand phone saya aktif kok 24 jam, masyarakat juga banyak yang menyampaikan berbagai keluhan dengan mengirimkan pesan singkat ke saya, saya juga selalu menindak lanjuti setiap pesan yang dikirim masyarakat,'' jelas HM Wardan.(GRC/ZRC)

Home