Home
 
 
 
 
Cewek Bule Perancis, Kecelakaan di Inhu

Rabu, 04/05/2016 - 10:12:49 WIB
ZONA RIAU. COM - PEKANBARU - Seorang warga negara Perancis bernama Aundrey Lurbe terlibat kecelakaan saat melintasi jalan Lintas Timur Sumatera Kilometer 225 tepatnya di Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu.

"Korban saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit di Pekanbaru untuk menjalani perawatan akibat sejumlah luka termasuk patah pada bagian tulang kaki," kata Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Ari Wibowo  di Pekanbaru.

Ia menjelaskan Aundrey, seorang wanita berusia 27 tahun itu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dalam rangka "Touring" keliling dunia bersama rekannya, Morin.

Aundrey, menurut AKBP Ari dikenal gemar berkendara motor gede itu ditabrak sebuah minibus jenis dari arah berlawanan sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Saat itu, Aundrey berkendara dari arah Jambi menuju ke Pekanbaru tiba-tiba ditabrak minibus jenis Toyota Rush yang dikendarai Herianto Ejislan Purba dari arah berlawanan.

Dari saksi mata, diketahui bahwa Heri yang merupakan warga asal Kabupaten Cikarang dengan mengendarai mobilnya bernomor Polisi B 1395 FKG itu hendak menyalib kendaraan di hadapannya.

Saat beralih jalur itu kendaraan yang dikendarai Heri menabrak korban hingga motor jenis Honda dengan nomor Reg1HS-419 itu rusak parah pada bagian depan. Sementara korban terjatuh dengan sejumlah luka dan rekannya Morin yang dibonceng dilaporkan tidak mengalami cedera serius.

"Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara terkait peristiwa itu. Hasilnya saat ini supir minibus masih kita amankan untuk diperiksa. Proses penyelidikan masih teris dilakukan," tegasnya.(Nin)
Home