Home
 
 
 
 
Ini Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Dumai Kamis ini

Kamis, 19/05/2016 - 08:51:40 WIB
ZONA RIAU. COM - Dumai - PT PLN Rayon Dumai Kota rencanakan pemadaman aliran listrik bergilir pada Kamis besok karena akan melakukan kegiatan pemeliharaan, perbaikan konstruksi dan pemasangan tiang travo sisipan.
        
Pelaksana harian Manager PLN Rayon Dumai Kota Arisman menyebut, pemadaman terencana ini karena akan melakukan pemasangan tiang travo sisipan dan perbaikan konstruksi dan gempur penyulang.
        
"Pemadaman ini sehubungan dengan adanya pekerjaan gempur penyulang, perbaikan konstruksi dan pemasangan tiang travo sisipan untuk pemeliharaan ketahanan kelistrikan," katanya.
        
Dijelaskan, rencana pemadaman dalam rangka kesiapan menghadapi bulan suci Ramadhan ini hanya dilakukan dengan durasi singkat, yaitu setengah ham hingga dua jam paling lama dengan empat kali waktu padam.
        
Untuk pekerjaan pemasangan tiang travo sisipan, dibagi dalam empat waktu jam padam, yaitu 08.00-10 WIB di Jalan Janur Kuning, Kesuma, Teladan, Pauh Jaya, Merpati, Muslim dan Sibayak.
        
Kemudian, pukul 11.00-13.00 Wib dengan lokasi padam, Jalan Tegalega, Bukit Datuk, Beringin Patra, Melayu, BTN Rawasari, Tunas Karya, Tanjung Harapan, Budi Utomo, Bukit Datuk Lama dan STM Negeri.
        
Selanjutnya, pemadaman pada pukul 14.00 hingga 16.00 Wib di Sidorejo, Sukosari, Tengku Said, Makmur, Ombak, Nelayan Darat, Nelayan Laut, Simpang  Tetap, Sei Teras, Siak, Syech Umar dan Teduh.
        
Pemadaman karena pekerjaan pemasangan travo sisipan ini juga akan berdampak pada pelanggan di lokasi Jalan Belimbing, Cempedak, Jeruk, Mangga dan Semangka mulai pukul 16.00 hingga 17.00 Wib.
        
Sedangkan untuk perbaikan konstruksi dan gempur penyulang, lokasi padam di Jalan Sudirman, HR Subrantas, Pinang Merah, Merdeka Baru, Bintan, Baru, Takari dan Sutomo pada pukul 06.30-07.30 Wib dan 16.00 hingga 16.30 Wib.(Nin)

Home