Home
 
 
 
 
Terus Mengalir Dukungan Pasangan MODE Untuk Bupati/Wakil Bupati Pasaman 2025 - 2030

, - WIB

TERKAIT:
   
 

Pasaman - Zonariau.com

Tidak heran gelombang dukungan dari sejumlah masyarakat di sudut daerah Kabupaten Pasaman terus mengalir dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs. H. Maran Ondak.M.M dan Desrizal SKM, M.Kes

Terbaru dukungan juga datang dari kelompok Wanita Tani (KWT), Kader kesehatan Posyandu dan Wirid Yasin serta tokoh masyarakat Daliak, Nagari Aia Manggih Utara, Minggu (8/9/2024).

Asriyal Malin Bandaro (Tokoh Adat) juga mengatakan Mara Ondak sebagai bagian yang lama tinggal di daerah Kampung Daliak," kami mengapresiasi dan mendukung untuk maju menjadi Bupati Pasaman periode 2025 - 2030 yang akan datang.

Ia juga menyebutkan, dukungan diberikan pihaknya kepada Mara Ondak - Desrizal karena jejak rekam keduanya yang berpengalaman dalam memimpin daerah. Mara Ondak beliau mantan Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Pasaman dan Desrizal juga lama menjadi Kepala Dinas Kabupaten Pasaman.

Oleh karena itu, kami bersama masyarakat akan mendukung sepenuhnya pasangan Mara Ondak dan Desrizal untuk menjadi Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman yang akan datang. Ucapnya.

Hal senada juga diutarakan, Aljufri Mara Batuah tokoh masyarakat mengatakan, Drs, Mara Ondak merupakan sosok orang yang pintar dan sangat mengerti dengan apa yang di butuhkan Pasaman kedepan.

Apalagi, beliau merupakan sosok yang sangat dikenal di Kabupaten Pasaman khususnya Dalik Kampung Nan VI Nagari Aia Manggih Utara.

Untuk itu kata Mara Batuah, Insyaallah Dalik kampung Nan VI Nagari Aia Manggih Utara mendukung penuh pasangan Drs, H. Mara Ondak dan Drs. Desrizal SKM. M. Kes menjadi Bupati Pasaman.

"Iya, kami mendukung penuh pasangan Mara Ondak dan Desrizal MODE untuk Bupati, " ucap Aljufri sembari berteriak lantang Mode...Mode.. Juara.

Dilokasi yang sama, kader kesehatan (Posyandu), Rezki Amelia menyatakan program - program pasangan MODE  salah satunya kesehatan gratis plus sangat berpihak kepada masyarakat.

Untuk sebagai kader kesehatan kami sangat mendukung sepenuhnya pada Mara Ondak dan  Desrizal untuk memimpin Pasaman periode lima tahun kedepan," pungkasnya mengakhiri. ( 002 ).

Home